Minggu, 19 Februari 2012

Untukmu Sang Putri

Banyak hal yang terjadi selama setahun ini....
Sebagian Orang merayakan bulan Februari dengan Penuh suka cita dan cinta....
walau cuaca di Bumi pertiwi juga senatiasa "galau"
bahkan banyak yang terjadi di negara tercinta ini dengan sesuatu yang penuh feomena...
Afriyani dan Kasusnya...
Hingga masalah pelik yang terjadi semakin rumit.
Tapi ntah kenapa perhatianku tertuju pada sang Putri....
Ya mantan Putri Indonesia yang satu ini...
Angelina Sondakh....

Betapa aku dulu sangat jatuh cinta pada sang Putri....
yang Pintar , berprestasi dan cantik....
Hingga di awal tahun 2011 tepatnya di bulan February...
Pagi buta melihat tayangan tivi , sang Putri di tinggal Oleh sang Belahan Jiwa....
Betapa terpukulnya aku saat itu....
Ikut membayangkan bagaimana Perasaan Keanu putranya yang masih kecil dan harus di tinggal Daddynya....

Tapi sejak , sang Putri di jadikan KPK sebagai tersangka... saya masih sangat simpatik...
Tapi melihat persidangan kemarin dengan jawaban2 yang sehrusnya tidak keluar dri mulut orang yang berpendidikan S2 bahkan sedang kuliah S3 , Kata kata " Saya Tidak Tahu" "Saya Tidak Punya BB" itu kata2 yang bisa keluar darimulut anak SD, kami berharab sang Putri bisa berbicara Lugas,,,, dan Jujur.....

Satu Kata "anda boleh pintar untuk menjadi Doktor atau jabatan yang tinggi... tapi tolong anda jangan BerBohong" 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar