Kamis, 16 Februari 2012

Indahnya Berbagi

Ada saatnya kita harus berbagi...
Tapi ada saatnya kita harus menyimpannya sendiri....
Kadang menjadi pribadi yang menyenangkan untuk pasangan itu sangat menjadi keharusan saya "sebagai seorang istri"
walau kadang Itu sangat susah....
Sayan dan pasangan misalnya....
Kadang ketika saya Ingin sekali melakukan A , agar si dia merasa bahagia malah dia ngga suka karena dia maunya B....
Problema sesungguhnya hanya maslaha komunikasi...
Tapi saya bahagia sekali kadang kadang ketika saya males melakukan apa apa...
dia yang otomatis akan bergerak dan melakukan sesuatu agar saya "tersenyum"
seperti tadi malam , reutinitas kerja yang luar biasa...
saya ngga sempat masak....
dia dengan senang hati berbicara....
"Saya mau masakin telur Mie Gulung, kamu nunggu beres aja yah" dia berjalan kedapur sementara saya asyik nonoton DVD di kamar.
selesai memasak dia cuma bilang , bikinin Kopi, dan kita makan.....
dia bisa bikin Kopi sendiri tapi akhir akhir ini dia selalu meminta saya untuk membuatkan kopi....
Karena enak kali yah...ngga tahu juga dia tidak pernah mengucapakannya padaku....

Menu makan yang sederhana tapi luar biasa , karena memang kita blm ada momongan kadang masak sedikit dan praktis!!
saat makan suami Berkali kali bertanya "enak ga" sautnya "iyaaaa enakk,,,," padahal aslinya kurang Asin buat aku..tapi karena dia udah berusaha memasak akupun bilang kalau itu enak banet!!
mungkin emang gitu ya karena kita ngga mau orang yang kita sayangi sakit hati atau malah ngambek ga mau masak lagi yang aman bilang aja enak banget!!
But I Love my Hubby so much!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar