Kamis, 12 Februari 2015

Pempers GRATIS dari Goo.N

yeeee siapa sih yang ga mau GRATISAN !! mau dong ya mak.... nah beberapa hari lalu iseng2 berselancar lalu dapat info yang keren ini

kira kira bunyinya macam ini :


Ayo isi data diri Mama GOO.N pada aplikasi berikut : apps.facebook.com/goonapps/
(Apps Ini Hanya Bisa Digunakan Bagi Pengguna PC/Laptop)
Raih kesempatan untuk memenangkan salah satu dari 5000 sample popok bayi GOO.N, Gratis!
Tunggu apalagi?

Ayo daftarkan diri Mama sekarang juga! smile emotikon

Promo berlaku hingga tanggal 15 April 2015.


sebagai emak emak yang ngejar GA gak pernah menang ( nasib) akhirnya iseng2 ngisi data untuk dapetin sample pampers gratisan dari GOO.N. GOO.N merupakan produk popok bayi ternama dari Jepang dan berada dibawah naungan Elleair. Dan karena masih baru dan aku baru denger makin penasasran dong buat ikutan ngisi ngisi data. kebetulan aku pegang beberapa akub FB , FB pribadi , olsop dan FB anak akhirnya ketiganya aku daftarin dengan harapan salah satunya bakal beruntung. 

Setelah beberapa hari, akhirnya ada telp masuk ke handphone saya pemirsa dan ternyata dari Goo.N untuk konfirmasi bahwa saya bisa mendapatkan sample gratis pempers tersebut. Tiba2 di saat bersamaan suami juga dapat telp dengan konfirmasi yg sama , dan selanjutnya ke no kami yg lain total 4. itu artinya dari 3 akun FB saya semuanya berhasil dapat sampel. karena ada 3 akun FB yg ikutan dari info yg saya bagi saya bisa mendapatkan pemper Goo.N ukuran L yg isi 28. Alhamdullilah... senengnyaaaa diriku pemirsa..... xixixixi


Carimbul 
Sebenrnya syaqilla udah berhasil toilet training sejak usia 1,5th dia udah ngga ngompol dan jarang banget pakai pempers. Paling kalo pas lagi jalan2 atau pergi2 yg lumayan jauh. kalau di rumah sih hampir ga pernah pakai pempers. xixixi tapi dapat gratisan begini siapa sih yang ga suka. nah kmrn pulang kerja aku bawa dong pepmpers yg lumayan banyak itu, karena udah datang barangnya. syaqilla semangat banget sambil teriak teriak " mpess mpeesss" xixixixi maksudanya pemperssss dan tiba2 dia nyopot celananyaaaa dan dia bilang " bu mpess" xixixi dia minta pakai pempers. setelah itu aku pakein dong karena anaknya minta dan mungkin penasaran. alhamdullilah pass dan dia sangat nyaman sekali makenya. happynya double....
Alhamdullilah dapat gretongan begini banyak :D 

Yang suka gratisan boleh lhoo ikutan sampai tanggal 15 April nanti. Dan kalau komntr soal diapersnya ini nyaman banget , tipisss dan anak bebas bergerak. gampang di atur ga mudah bocor. seriusss deh mak.....


Doa saya semoga next dapat gratisan lagi.... semnagat mencari Gratisan... ada yang mau bagi.....












2 komentar :

  1. wah lumayan dapat gratisan ya bun. sayangnya saya blm pny anak heh e

    BalasHapus
    Balasan
    1. heh heh.... iyak mak :D senengnyaaaa emak emak pecinta gretongan :D

      Hapus