Senin, 05 Januari 2015

JellyBag mimpiku dari tahun lalu

Kalau ngomongin kado apa sih yg paling aku mau???? masih sama kaya tahun lalu ngiler banget sama tas model Jellybag. Dari setahun lalu udah ngidam berat sama tas model kaya gini. 
JellyBag Impian
Saya lihat dari salah satu onlineshop yg juga menggunakan jasa pengiriman hanya JNE untuk mengirimkan barangnya. Saya mupeng sekali, tapi dari tahun lalu belum kesampaian untuk membeli tas tersebut. Harganya sih ga mahal cuma 200rban. Udah pernah berusaha nabung untuk membeli tas itu tapi uangnya selalu kepakai untuk membeli barang barang lain terutama yang lagi di butuhin sama anak. dan biasanya saya lebih berat beliin anak dulu, hihihi maklumlah ya emak emak yang penting anaknya dulu seeng emaknyaa mah gampang ntar ntar aja. hahahahah tapi sudah setahun lebih ternyata ga cukub nyali untuk buang uang untuk beli tas tersebut. Pernah bilang sama suami siapa tau dia mau nombokin  atau ngasih gratisan tas tersebut *ngarep* tapi ternyata gagal. "Tas kamu kan banyak , buat apa beli2 tas lagi" kata suami " kalau mau beli ya gpp, kan uang gajiku udah ada di kamu semua pinter pinter aja nyimpen buat beli tas itu" hiks hiks... lalu nangisssss sayangkan kalau uang jatah belanja di buat beli tas itu. tapi tetep pengen !! Dan semoga tahun ini bisa beli tas tersebut *naikkan lengan baju, benerin kerah* kerja keras yuk. doakan saya semoga saya berhasil buat dapetin tas tersebut tahun ini, ntah kapan saya yakin saya bisa beli tas tersebut, eh tapi kalau ada yang mau beliian atau ngasih kado boleh2 aja loh.... *ngarep*


Tulisan ini di buat untuk mengikuti Giveaway Kado yang aku mau dari mami Ubii


11 komentar :

  1. Mahal juga ya mbak 200rb untuk ukuran tas :D biasanya kalau dah harga segitu Fenny cari yang kredit, hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. seandainya ada yg bsa kredit say...hihihihihi

      Hapus
  2. aku punya tas begini, hadiah, tapi malas pakainya, ga biasa pakai yg transparan gitu euuyy, takut jadi inceran, hahaha, maklum, biasa ngangkot :)

    BalasHapus
  3. tas nya bagus jelly bag, kalau beli jelly bag itu berasa bawa apah2 ajah ketauan dong, wikikiki :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. xixixixi biar banyak yg tau mak kita bawa apa..... hihihihi

      Hapus
  4. saya baru tahu ada tas jelly bag hehehe

    BalasHapus
  5. Terima kasih atas partisipasinya, Mak Cimbul. Jelly bag ini emang kece banget. Aku juga naksir. Tapi agak takut soalnya transparan. Iya bener, biasanya emak-emak dahuluin anak dulu ya. Kita mah pakai tas kresek aja juga jadi. Hahahaha. Ngek. :p

    BalasHapus