Rabu, 07 Januari 2015

yang pertama itu selalu indah... Pertama kali cimbul ke pantai!!

Setiap liburan biasanya kami menghabiskan waktu di rumah, paling mentok jalan2 ke supermarket ( disini ga ada moll hikss ) makan dan pulang. Alhamdullilahnya tahun ini berbeda. Alhamdullilah rejeki jalan jalan ini kami dapatkan karena rejekinya syaqilla. Hihihi Anak saya ini bisa di bilang satu2nya anak bayi perempuan di lingkungan rumah. yang hasilnya banyak yang sayang. heheheh

Ada pak dhe tek dan budhe tek beserta dua anak laki lakinya yang sangat sayang sama syaqilla. kadang saya merasa rejeki kami datang dari keluarga Pak dhe tek. wooalllaa.... ada juga syaqilla biasa manggil ayah dan mama. Nah kemarin rejeki jalan2 gratis datang dari ayah dan mama. Jadi ceritanya kakak kevin dan Fico selama liburan sekolah di rumah aja ga kemana mana, dan proteslah mereka sama si ayah kenapa sibuk kerja , ga sepet jalan2. dan ternyata ayah sudah menyiapkan waktu jalan jalan tepat di hari sabtu 3 januari 2014. Dan senengnya acimbul di ajak, jauh jauh hari ayah udah bilang sama cimbul dan saya kalau sabtu mau di ajak jalan jalan tapi belum tau kemana tujuan jalan2 tersebut. hari sabtu saya minta cuti libur dari siaran dan ikutlah jalan2 sama ayah mama kaka kevin dan fico , suami dan cimbul.

Tujuan pertama adalah ke goa akbar tuban, alhamdullilah berangkat dari rumah jam 10an , nyampai sana cepet banget, habis ke goa akbar kita ke pantai tuban.

Syaqilla sangat takut sama air, pas nyampai pantai dia nangis kejerrr. ga mau turun pokoknya berontak. sementara kaka kevin fico langsung lari ke pantai dan berenang. hihihihi Cimbul cuma minta di gendong, walau udah ga nangis. Sama suaami di ajak ke pantai sambil di gendong. emaknya ngelihatin aja emaknya juga takut sama pantai. hihihi takut terhanyut. wkwkwkwk ga lucu ntr kalo terhanyut kaya ikan lumba2 hahahahah ( menzolimi dirisendiri )

lama lama syaqilla mau turun,  sambil di gandeng sama bapaknya.

Cimbul dan Bapak.

Lama lama dia udah mau terjun bahkan, sambil ketawa ketawa dan bilang "nang , kaya kaka" itu artinya berenang kaya kaka. 












itu beberapa foto cimbul liburan ke pantai untuk pertama kalinyaaaa,,, dia happy. lebih happy lagi karena sejak ke pantai itu dia jadi "mau mandi" , selalu bilang "bu nang " sambil buka nbaju itu artinya bu berenang. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar