Senin, 26 Januari 2015

Update status di SOSMED dan di bayar??? Tsu.co jawabannya.... :D

Di era sekarang ini siapa sih yang tidak kenal dengan media sosial seperti Path , Twitter , Instagram , Facebook apa lagi... hampir semua punyaaa. Hayooo ngacung yang ga punyaaaaa??? ga ada kan yak.... akupunnnn termasuk salah satu orang dari jutaan umat di dunia ini yg punya akun media sosial tersebut. FB aku punya beberapa untuk jualan maupun untuk akun pribadiii.... yang bahkan sering sampai lupa pasword.... heheheheh Dan biar aman hampir semua akun media sosial saya , sekarang saya samakan paswordnya biar apa ??? biar ga lupaaaaa.... xixixi

beberapa waktu lalu saya lagi asyik bermain main dengan FB pribadi saya. tiba2 ada salah satu akun FB teman yang ngasih info kalau ada media sosial yg penggunanya akan di bayar dengan dolar, kalau kita rajin like , share dan update status. langsung mikir.... uang???? ahhhh siapa yang ngga mau... lumayan kan bisa buat tambahan jajan syaqilla atau buat ngopi2 cantik.... kemudian iseng iseng daftar di salah satu media sosial yang masih baru banget di indonesia. sedaaapppp jadi emang masih kinyis kinyis lhooo.....

kita bisa update status bahkan share apapun di tsu.co yang paling asyik dari setiap ke aktifan kita di media sosial kita bakalan di gaji.... siapa yang ngga mau.... enaknya lagi kita bisa share langsung di FB , twitter ataupun instagram. jadi sekali klik di tsu.co kita bisa langsung deh share di media sosial lain.

buat yg hobby updae status kayanyaaa wajib di cobaaaa.....

caranya gampang banget gaes.... cukup klik ini... lalu tinggal ikuti petunjuknya.
setelah itu bisa langsung follow akun tsu saya di @SiwiSartika


Yuk ah.... capsus cin.... #goyangpompom


ini baru join... masih...  kosong banknyaaa :D hehehehe 

4 komentar :