Selasa, 21 Februari 2012

Mantan Terindah.... Itu kamu :D

Pagi ini aku kepikiran buat share tentang "mantan terindah"
di sadari atau ngga setiap orang punya kisah cinta yang luar biasa....
dan selalu ada yang  namanya mantan terindah....

Seperti lirik dari single Kahitna Mantan terindah

mau dikatakan apa lagi
kita tak akan pernah satu
engkau di sana, aku di sini
mesti hatiku memilihmu

andai aku bisa
ingin aku memelukmu lagi
di hati ini hanya engkau mantan terindah
yang selalu ku rindukan

Dan setiap kisah itu akan selalu ada....
hahahaha
Aku jadi ingat jaman SMA dulu....
waw dan aku mempunyai mantan terindah di masa itu....
Mau di bilang indah ya memang indah walau selalau ada Luka yang lebih sakit dari mantan mantan yang Kisahnya biasa saja...

tapi memang kisah cinta di jaman SMA bisa di bilang kisah Hidup yang paling keren yang pernah saya lewati.
Di masa itu kita merasa semua dunia ini milik kita , teman teman yang asyik , pacar yang punya romantisme tinggi dan kisah kenakalan yang sangat sangat dramatis.
dan mau ngga mau kita memang akan melawati masa itu....
bisa di bilang masa SMA yang bikin hidup lebih hidup... (cieeehhhh iklan)
apalagi di masa SMA kita belum begitu ribet soal mikir hidup...
Bisa di bilnag yang ada masalah pacran , Pr , tugas sekolah , di hukum karena terlambat atau apalah itu....
kembali ke Mantan terindah yuk....
soal massa SMAku aku tulis kapan kapan yah....
yang jelas Kisah dari seoarng mantan atau bekas pacar atau bahasa Kecenya Former pasti punya kisah tersendiri...
Buat aku yang memang orangnya "susah jatuh cinta" yang namanya pacar yang akhirnya menjadi mantan pacar itu punya kisah tersendiri....
dan yakin kamupun semua orang punya kisahnya sendiri....
dan di dalam hati kita selalu ada "mantan terindah"





1 komentar :