Rabu, 22 Februari 2012

Mendua

Yah "mendua" sebenarnya pengen nulis tiba tiba gara2 pas siaran , pas muter single ini.....
Jadi kepikir dan kepikir buat bagi pengalaman tentang "mendua"

Kalau di pikir pikir sekarang memang yah , saat kita memutuskan untuk berkomtmen dengan lawan jenis.... ntah itu berpacaran atau bahakan "menikah" kita harus siapin mental untuk hal terburuk...
Salah satunya adalah Diduain atau malah kita yang mendua....

Wah aku udah pernah ngalamin dua duanya jaman muda dulu... (Ngaca dan inget umur) hihihihi :D
Aku pernah di selingkuhin... waktu itu kalau dipikir pikir ya wajar aku di selingkuhin kita LDR dan parahnya lagi Backstreet dan ini ngga asyik banget!! Pacaran hampir 3 tahun , di selingkuhin gitu ajaaa.....
yang bikin keren sang mantan pacarku ini , selalu jujur dia lagi deket sama siapa.... "dia ngomong" dan aku cuma bisa iya iya.... ini yang ngga boleh di contoh , cinta mengalahkan logika.... saking cintanya aku ma Do'i iyah2 aja di sakitin ...kalau sekarang aku inget2... wahhh harusnya dulu aku injak2 atau aku toyor2 tu kepala cowoknya... hahahahah (toyor pala sendiri skg). Sampai akhirnya otakku bener juga... aku putusin tuh cowok.. dan berselang dua hari , yang seharusnya kita ngrayain 3 tahun pacaran , dia jadian sama cewek yang udah PDKT pas pacaran sama aku dan ini namanya Tragis!!
Makanya buat aku yang namanya kesetian skg harga yang mahal....
Tapi aku juga pernah lho selingkuh... tapi kalau aku selingkuhnya ngga pernah tuh sampai ketemu orangnya paling cuma di dunia sms , dan cuma buat nemenin saat kesepian ajaaaa.....
Tapiii udah tobat stlah bertemu mantan pacar yang skg udah jadi suami...

intinya mau kita selingkuh atau di selingkuhin itu ngga ada yang enak dua duanya nyakitin hati dan pasti Rasa Bersalah itu akan selalu ada.
Yang jelas wanita yang baik ngga akan menyakiti hati wanita lain....
Jadi Setia itu masih jadi kunci utama... kunci utama agar hubungan awet dan langgeng terus....

Tidak ada komentar :

Posting Komentar