Sabtu, 18 Februari 2012

Indah pada waktunya .....

Pagi ini 19 Februari 2012 , 'ntah kenapa selalu di sambut dengan perasaan bahagia.....
Ummm, yup... pagi ini tepat 3 bulan saya resmi menjadi seorang istri dari Pria pilihan saya My Hubby Eko!!
sebenarnya sebagian jiwaku sedang merasa sangat "sedih" karena impian untuk hamil gagal , tepat di malam tanggal 18 Feb aku menstruasi setelah telat 2 hari.....
Tapi aku percaya yang namanya momongan pasti itu sudah ada yang ngatur.....
kalau di inget inget awal nikah sering bilnag " ngga mau punya baby dulu " tapi berjalanannya waktu melihat gimana inginnya suami punya "baby" jadi semangat lagi....
Apalagi tiap ketemu mertua , saudara atau teman yang selalu di tanyain "gimana udah isi belum??" Oh God!!
Tapi suami ngga pernah menuntut paling cuma bilang " ya Udah belum dapet Rizkynya , besok usaha lagi" kata kata yang simpel tapi sangat menyejukkan hati....
Benar benar "mak nyesss!!"
But pagi ini aku merasa Happy....
Bangun pagi suami udah siap2 untuk Gowes2 bareng tetangga , sebelum pamit dia sudah mencium mesra....
dan akupun nyiapin satu gelas susu , dan gorengan di rumah sebelum pergi kerja....
sambil aku selipkan surat ......

Kopinya habis sayang ,,,, aku ganti susu yah....
Pagi ini tepat tiga bulan....
Maaf belum bisa jadi Istri yang baik....
But I Love u so much.....




Harapannya sih dia bakal suka.....
hihihihihi :D



2 komentar :