Jumat, 17 Februari 2012

I Miss U dad,,,, ( so Much )


aku terlahir dari keluarga yang biasa...dan bahkan aku menyadari kalau  kehadiranku tidak diharabkan dari orang tuaku sendiri...tapi aku masih beruntung banyak orang orang disekelilingku  yang sangat menyayangiku...yah,,walaupun begitu aku juga gadis biasa yang juga merindukan kasih sayang dari seorang ayah...

"dad, i miss u so much'"

itu yang sering aku ucapkan di sela selaku berdoa...hanya ingin ayahku tahu bahawa aku sangat merindukannya...

banyak yang mengira dan menduga aku selalu tampak ceria dan bahagia tanpa mereka tahu aku gadis yang rapuh...aku tak sekuat itu..kadang sakit saat aku harus seolah olah kuat dan bahagia padahal dalam hatiku aku menagis..tapi aku gag pernah mau mereka tau aku selemah itu...aku percaya "yang bisa membuat aku kuat dan bahagia diriku sendiri...bukan orang lain" bahakan dia yang dekat denagnku saat ini...

aku hanya bertemankan damai saat aku bersujud kepadaNYA
aku bisa merasakan ia ada dihatiku...
karena aku percaya Tuhan menyayangiku...
bahkan nanti ketika aku mati..hanya aku sendiri yang menanggung segala amal dan dosaku...

Ya Tuhan,ampunilah hamba...
atas segala Dosa yang hambamu ini buat...
hanya kepadaMu hamba memohon ketenangan hati...
aku percaya Engkau akan membawaku kejalan yang baik...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar