Kamis, 16 Februari 2012

Lupa bagaimana cara menangis..


aku hanya gadis biasa
samapai kapanpun akn seperti itu
kalau kadang aku ingin bermimpi
ku rasa itu "TIDAK" ada yang salah

hingga detik ini aku hanya mampu bercerita pada semua hal dalam lembaran kertas ungu!!
bertemankan angin dan hembusan nafas yang tak kunjung berhenti
kadang aku ingin berteriak....
aku tak kuat menanggung beban ini sendiri
aku muak
aku capekk
Hidup dalam kepura puraan
"Aku tidak sekuat itu!!"
"Aku Rapuh"
"aku lelah harus ":Tersenyum" sementara hatiku "Menangis"
"aku bosan berlaga "Sok" Tegar!!"
aku tak sekuat itu
aku butuh teman
aku butuh perhatian dan kasih sayang
aku ingin mereka tahu betapa aku "Juga" butuh teman dan perhatian!!
"aku tidak semandiri itu!!"
Plese!!
Lihat mataku...

'aku bahkan lupa bagaiman cara menagis!!"

Tidak ada komentar :

Posting Komentar