Senin, 02 April 2012

Dimasa itu....

Awalnya ngga sengaja membuka lagi si "Ungu" di malam malam yang selalu sendiri.
Tiba tiba menemukan tulisan ini ....


Duh tulisannya Hebat banget bo'
Jadi serba salah ni....
setelah baca ngga tahu kenapa tanda tanya ( ? )
di hatiku dan pikiranku makin gede' , kecewa , terharu , sedih , cinta sakit hati , sayang N' cemburu jadi satu.
Crita kamu udah perfect banget hampir Flower Fictory
Kenapa bukan aku??!!
yang ngalaminnya....
Apa aku bisa bahagiain kamu seperti Doski bahagiain kamu???...
Doski yang selalu ada buat kamu , slalu ada saat kamu butuhin , yang bisa buat hati kamu meledak ledak kaya bom bom di legian . marriot , N plaza kuningan + WTC
mungkin itu yang ngga bisa kamu lupain dari doski.


Eh , belajar cinta aq ya..
kalau ngga bisa jangan di paksain
aku rela... nothing to lose...


Kalau ada waktu aku pengen tahu semuanya tentang kamu....
Semuanya Ok.... (saturday)
Miss U....


Wuishh.... dan ternyata aku pernah juga mengalami masa2 percintaan SMA yang sesuatu banget.....
Makasih buat hendricdoom....

Kisah terindah di masa itu.....

Tidak ada komentar :

Posting Komentar