Senin, 02 April 2012

cinta = c [i] n t 4

Kadang di dunia ini kita harus merasakan sedikit cinta...
cinta yang membawa keindahan pada awalnya....
Namun dengan berjalannya waktu cinta hanya sebuah rasa sakit , penghianatan , tangis , kekecewaan dan penyesalan.
Ku tersadar dengan berjalannya waktu cinta , cinta , dan cinta hanya sebuah dilema dalam kehidupanku.
Kadang cinta itu pergi saat aku mulai tahu , bagaimana dan apa itu cinta...
Tangisan dan tawa mewarnai kehidupan ini , tapi itu bukan cinta...
itu adalah HIDUP dan Hidup harus di jalani dengan kasih
Bnayak orang berfikiran , hidup tanpa cinta , ngga ada artinya....
Tapi sekarang....
aku merasa cinta itu hanya rasa sakit....
seberapa banyak apapun pengorbanan kita...
tetap saja ia pergi entah sekarang , besok ataupun suatu saat nanti...
Tapi aku tersadar kedewasaan tumbuh atas dasar saling mengerti dan memahami
Banyak sekali cinta yang pernah ada dalam kehidupanku tapi semuanya pergi dengan meningglakan rasa sakit.
Dan aku bisa tahu kalau cintaku yang sekarang dia juga akan pergi juga... entah kapan...
Pasti dan pasti akan meningglakan aku...
Dan akan meningglakan luka teramat dalam......

Tidak ada komentar :

Posting Komentar